Rabu, 22 Februari 2017

Cara Instal Share It untuk Laptop atau PC

Share it memang bisa di katakan berhasil mengeser peran bluetooth sebagi perantara untuk mentransfer file berupa foto, video, dokumen dan lain sebagainya antara perangat satu ke perangkat lain, hal ini di karenakan share it lebih efisen untuk mentransfer beragam file dengan kecepatan yang luar biasa.
 
Kecepatan share it dalam mengkirim atau mentransfer file tidak lain karena pengiriman file tersebut menggunakan jarigan WiFi dan hotspot sehingga tidak heran jika kecepatan transfer akan terasa cepatnya. Terdengar kabar baru-baru ini aplikasi dari lenovo kembali mengembangkan aplikasi share it yang bisa di gunakan untuk laptop atau PC yang tentunya akan di sambut positif oleh pengguna laptop atau PC,karena tentunya dengan aplikasi share it kita tidak perlu menyambungkan USB lagi ke PC ketika akan mentransfer file dari smartphone ke PC. Jika anda penasaran dengan aplikasi ini bisa di orasikan pada PC anda bisa menyimak ulasan selengkapnya tentang share it disini ----->>> Cara Instal Share It untuk Laptop atau PC

Demikan ulasan saya kali ini tentang aplikasi share it yang bisa di gunakan pada laptop atau PC dan juga tentang bagai mana caranya menginstal aplikasi ini di laptop atau PC.

Cara Instal Share It untuk Laptop atau PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hasan41

0 komentar:

Posting Komentar